Minggu, 15 Februari 2015

[30 Hari Menulis Surat Cinta] Untukmu Para Perekah Senyum



Ah, suratku hari ini lebih spesial. Spesial penuh cinta yang membuncah dan menghangatkan hati.

Aku mau ngucapin HAPPY MILLAD PERTAMA BERUANG MATAHARI MAKASSAR...

Terima kasih untuk satu tahun penuh keceriaan yang dibagikan ke adik-adik Panti Asuhan yang ada di Makassar. Maaf selama ini hanya ikut serta di awal saja. Membantu dari seberang lautan. Semoga nanti bisa segera turun tangan langsung ya. Sungguh rasanya senang melihat foto-foto yang kalian share di aplikasi chat. Wajah-wajah ceria adik-adik. Hirup pikuk persiapan yang mengundang senyum karena kalian masih bisa saling menggoda dan mencandai.

Sungguh aku rindu bertemu pandang. Banyak wajah-wajah baru yang datang dengan malu-malu menyumbangkan segala yang bisa mereka bantu. Utamanya tenaga, senyum, dan kepedulian mereka. Maaf belum bisa menyalami kalian satu-satu. Tapi percayalah doa sering kali ku titipkan padaNya untuk semua upaya kalian.

Aku berharap akan selalu ada senyum yang bisa kalian rekahkan. Lebih lebar dan menular. Jangan risau dengan jumlah volunteer yang masih sedikit. InsyaAllah malaikatNya ada di balik setiap langkah gegas kalian. Ada di setiap hela lelah yang buru-buru kalian ubah menjadi singgungan senyum sayang untuk adik-adik panti. Ah, semoga kebaikan kalian di balas oleh Allah.

Teruslah berbuat. Aku pun di sini pernah merasakan bagaimana semua lelah dan terkadang rasa kalah yang melintas akhirnya terobati dengan senyum dan tawa adik-adik Panti. Seberapa sering kita bertanya, “Masih pantaskah aku merasa sedih jika mereka yang tidak memiliki memiliki rumah dengan kehangatan ibu-bapak masih mampu menggemakan tawa yang menghangatkan hati?” Sungguh ini pengingat yang hebat tentang betapa banyak hal yang bisa kita syukuri.

Sekali lagi, terima kasih untuk satu tahun yang hebat ini. Semoga tahun-tahun ke depannya lebih berkah dan manfaat ya.

I love you, guys. Keep calm and donate. *peluk beruang*
Salam Sayang,
Penggiatmu yang ada di seberang lautan

P.S: Untuk teman-teman yang berdomisili di Makassar jangan segan-segan untuk ikut bantu kegiatan Beruang Matahari Makassar ya (^_^)
Bisa dengan follow akun twitternya di @sunbears_mks 

1 komentar:

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)