Minggu, 08 Februari 2015

[30 Hari Menulis Surat Cinta] Day 10: Untukmu Seorang Jomblo yang Mengancam



Teruntuk Anggota Galau JoJo,

Ha..ha.. rasanya lucu menulis surut untuk member sebuah group yang bahkan belum nyata hadirnya. Group Galau JoJo, Galau Jomblo & Jodoh.

Kita berdua selalu tertawa saat membicarakan topik ini. Kita menyadari posisi perempuan yang sering kali serba salah. Saat menikah terlalu cepat dicurigai “kecelakaan”, saat menikah terlambat maka akan terus dibombardir dengan pertanyaan “Kapan nikah?”


Ha..ha.. Anekdot “Jomblo yang Terancam” dan “Jomblo yang Mengancam” darimu sangat mewakili. *Aku tunggu naskahmu tentang ini yah. :D*

Yup, jadi seorang Jomblo itu bisa saja merasa terancam. Terancam dijodohin, terancam dicomblangi, dan terancam jadi perawan tua. (>_<) amit..amit..

Kemudian yang paling absurd adalah posisi sebagai jomblo yang mengancam. Ha..ha.. seberapa hebat sih kita? Seberapa berkualitas kita ini sehingga ketika kita menjadi jomblo akan ada perempuan yang merasa kita menjadi ancaman dalam meraih perhatian pasangannya. Ini juga amit..amit.. (>_<) Ha..ha.. memang posisi menjadi jomblo itu bikin kita harus sering-sering senyum meringis.

Tapi menjadi jomblo sebenarnya cukup menyenangkan ;)

Bisa sibuk mengaktualisasikan diri juga menjadi hal yang paling menyenangkan. Kita bebas membagi waktu untuk mengejar impian sambil tetap bersenang-senang. Lihat saja yang kita lakukan hari ini. Bersenang-senang dengan bertemu salah seorang penulis favorit dan belajar tentang dunia menulis darinya. Keren kaaann.. Kalo gak jomblo pasti bakalan ada yang ngomel-ngomel.

Ah, terima kasih karena bersedia “diculik” hari ini. Terima kasih untuk sesi obrolan selama ini. Obrolan saat ikut kelas Akademi Bercerita, obrolan saat ke Jogja dan main ke redaksi Bentang. Oiya, aku belum sempat mengucapkan terima kasih lebih banyak lagi untuk perhatiannya saat perutku menolak bersikap baik saat kita akan bertolak dari Jogja menuju Bandung. Terima kasih ya, Teh Bioeti :*

Semoga kita dari posisi Jomblo Berkualitas bisa mendapat predikat sebagai Istri yang Baik ;)
Amin ya Rabb
With Love,
Atria,
Leader tidak tertulis Group Galau JoJo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)