Selasa, 26 November 2013

Buku2 yang Ingin saya miliki ^_^


Akhir tahun gini grup Blogger Buku Indonesia sudah mulai riuh dengan event “Secret Santa”. Peserta event ini akan menjadi “santa” bagi perserta lainnya. Jadi saya akan memberi dan menerima hadiah juga, sebab di luar sana akan ada satu orang yang jadi “santa” untuk saya juga.

Lucunya saat diminta membuat daftar buku yang diinginkan saya jadi bingung sendiri. Kenapa?? Mungkin karena banyaknya buku yang saya inginkan dan saya bingung menyortirnya menjadi yang PALING saya inginkan. Akhirnya terbitlah daftar ini di akun Goodreads saya:

1. The Prague Cemetery oleh Umberto Eco (terjemahan)
2. 2 States karya Chetan Bhagat (Terjemahan)
3. Honeymoon with My Brother karya Franz Wisner (Terjemahan)
4. The Gift karya Cecelia Ahern (Import, karena setahu saya terjemahannya belum ada)
5. The Every Year Collection karya Cecilia Ahern (import)
6. Slammed karya Colleen Hoover (terjemahan)
7. Point of Retreat karya Collen Hoover (terjemahan)
8. Memang Jodoh karya Marah Rusli
9. Mum’s List karya St.John Greene (terjemahan)

Selain itu saya juga ingin memiliki 3 karya Jodip Picoult (impor) yang belum diterjemahkan ke Bahasa. Buku-buku tersbeut adalah:
- The Storyteller
- The Pact
- Change of Heart

Selain itu ada beberapa buku non fiksi yang ingin saya miliki yaitu:
1. Sejarah Perempuan Indonesia karya Cora Vreede-De Stuers terbiatan Komunitas Bambu
2. Kahlil Gibran di Indonesia terbitan Komunitas Bambu
3. Kakawin Sutasoma oleh Mpu Tantular terbitan Komunitas Bambu
4. Sejarah Rempah karya Jack Turner terbitana Komunitas Bambu

Semua ini adalah daftar baru dari buku yang saya update akhir tahun lalu. Dari semua wishlist 2013 saya (yang saya update tahun 2012 di blog ini) hanya Seri Lima Sekawan yang belum berhasil terwujud (^_^) *alhamdulilah*
Jadi seri lima sekawan masih terus mejadi wishlist dari tahun ke tahun. Ha..ha.. (^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)