Minggu, 26 Mei 2013

Sekedar menulis seadanya



Sudah cukup lama saya tidak menuliskan apapun di blog ini. Bukan tidak punya waktu tapi benar-benar sedang tidak punya ide menulis hal-hal ringan kecuali jika pembaca tidak keberatan untuk membaca keluhan-keluhan rendahan yang berisi kalimat, “Ah, Bandung dingin banget bikin saya ingin segera pulang ke Makassar”, atau sekedar keluhan bahwa, “Thesis ini tidak tahu harus saya apakan lagi. Please help!!” atau pun serangkaian keluhan bak anak ABG labil.

Selain itu kondisi kesehatanku dalam sebulan terakhir benar-benar menurun drastis radang lambung berhasil memaksa orang seperti saya yang biasanya tidak pernah bisa diam dan selalu aktif bergerak ke sana kemari harus puas berbaring berhari-hari di kamar kost-an. Aktivitas terberat hanyalah saat harus naik turun tangga mengambil makanan yang dibawakan oleh teman atau akang-akang pengantar delivery (pssstttt.. di  Bandung ini akang-akang petugas delivery banyak yang cukup sedap dipandang )..he..he..(^_^)v

Akhirnya saat itu karena tidak bisa beraktivitas apapun bahkan duduk pun sulit maka option yang paling memungkinkan untuk saya lakukan adalah menamatkan sejumlah buku yang selama ini nyaris tidak pernah sempat aku baca. Ya lagi-lagi genrenya novel..(melirik dengan penuh rasa bersalah pada bahan thesis yang berbahasa Inggris dan isi yang “berat”)
Sebut saja sejumlah  buku yang berhasil saya tamatkan (tidak berurutan waktunya):



3.       The Hunter by Asa Nonami




Kondisi yang tidak memungkinkan untuk menghadapi laptop dalam waktu lama dalam kondisi duduk tampaknya harus segera diakali. Karena saat ini sakit saya kembali kambuh dan membuat saya tidak bisa menulis banyak. Niatan untuk meresensi buku tersebut di www.atriadanbuku.blogspot.com  ,blog khusus saya untuk meresensi buku, pun tidak pernah bisa selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)