Senin, 27 Mei 2013

Menengok kembali my wish book list

Di akhir tahun 2012 saya sempat memposting mengenai buku-buku yang menjadi target saya untuk segera dimiliki (baca selengkapnya di sini )
Ada yang berhasil saya miliki dan sudah dibuat resensinya yakni:
Catatan Musim - Tyas Effendi 
Jostein Gaarder - Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken
Jostein Gaarder - Misteri Soliter


Nah ternyata ada beberapa yang berhasil saya miliki namun belum sempat dibaca.
Yaitu: Seri The Lord of The Rings (masih belum sempat membaca ulang buku ini)
dan
 Dunia Sophie by Jostein Gaarder (buku lain entah kenapa selalu lebih menarik)
 
Ada juga beberapa yang sudah dibaca namun belum sempat dibuat resensinya.
CInta Kemarin - Dila Putri (buku ini dipinjam oleh ibu kost saya. Jadi belum bisa dibuat resensinya)

Goodbye Happiness - Arini Putri  (selalu lupa membuat resensinya..he..he..)

Tapi yang paling sedih adalah ada juga yang belum berhasil saya miliki yaitu : Seri Lima Sekawan yang lengkap (T_T)

selain itu daftar buku yang ingin saya miliki (lainnya) dan kemudian berhasil saya miliki adalah buku:
1. The various Flavours of coffee by Anthony Capella
2. The Language of Flowers by Vanessa Diffenbough
3. Libri di Luca by Mikkel Birkegaard
4. Karya-Karya Umberto Uco

he..he..sebenarnya masih ada lagi sih..
tapi berhubung saya harus segera offline..lain kali saya buat sesi lanjutannya.. (^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)