Rabu, 26 Desember 2012

My wish book list dan The Lord of The Ring

Kali ini saya membuat list buku yang ingin saya miliki di tahun 2013 nanti. Mungkin sekedar untuk menjadi "alarm" bagi saya agar ketika ingin membeli buku saya akan memprioritaskan buku-buku berikut:

Jostein Gaarder - Dunia Sophie
Jostein Gaarder - Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken
Jostein Gaarder - Misteri Soliter

Enid Blyton - lima sekawan lengkap!!!

JRR Tolkien - The Lord Of The Ring Series

Untuk terbitan gagas Media I wish I could have this:

Catatan Musim - Tyas Effendi
CInta Kemarin - Dila Putri
Goodbye Happiness - Arini Putri

Semoga bisa lengkap (^_^)



Jumlah ini mungkin tergolong sedikit bagi mereka yang mengenal saya dengan baik. Mereka tahu buku-buku ini tidak akan cukup untuk saya. Namun saya menyadari bahwa sejak tahun 2012 saya memiliki keterbatasan dana untuk terus melanjutkan hobi saya membaca buku. Saya yang tadinya menolak meminjam buku karena punya penyakit aneh (saya cenderung tidak akan membeli buku yang pernah saya baca sebagus apapun buku itu untuk dijadikan koleksi), sehingga sering kali saya menolak untuk membaca sebuah buku yang kemungkinan besar akan sangat bagus ceritany.
Itulah kenapa karya lama milik JRR Tolkien baru kali ini masuk ke dalam daftar koleksi saya, karena buku The Lord of The Ring telah saya baca saat duduk di bangku SMP kelas 2 sekitar 10 tahun yang lalu. kemudian kehadiran The Hobbit yang akhirnya saya beli membantu saya membulatkan tekad untuk memiliki seri The Lord of The Ring selengkap-lengkapnya.


P.S: list ini sudah saya posting di FB..
tapi dengan pertimbangan akan sulit menceritakan progress wish list ini maka saya akhirnya mempostingnya di blog ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)