Jumat, 28 Desember 2012

Membuat media Baru @PuisiAtria

setelah semalaman mempertimbangkan untuk membuat sebuah account baru,
akhirnya niatan tersebut saya realisasikan.
Dengan dorongan seorang teman yang mengingatkan bahwa karya saya tidak bisa dinikmati dengan "tenang" karena keberadaaan percakapan lain, akhirnya saya membulatkan tekad untuk membuat sebuah account baru.

Ada yang mungkin akan bingung, memangnya kenapa sampai harus membuat account baru? buat dimana?

Ya, saya adalah seorang yang senang "mengarang" di twitter.
saya membuat puisi-puisi mini yang hanya terdiri dari skitar 140 karakter.

namun selama ini tulisan-tulis itu tersebar begitu saja, dan kadang-kadang saya ikutkan event yg dibuat oleh beberapa account lain.
tapi saya mulai menyadari bahwa kesukaan saya menulis puisi mini tersebut kian meningkat dan sejumlah orang mulai menyukainya.

akhirnya pagi ini 28 Desember 2012
saya membulatkan tekad dan langsung mengambil tindakan.
Saya akhirnya membuat accouny khusus di twitter dengan nama

@PuisiAtria


akun ini akan khusus diisi dengan puisi-puisi mini itu.

sejujurnya saya bahkan masih bingung akan seperti apa mengelola account tersebut.
Bagaimana account pribadi saya sendiri di twitter. haruskah sepi dari puisi?
ah, biarlah hal itu berjalan kemudian. Kelak akan ada jalan keluar terbaik untuk bisa terus mengelola berbagai account yang saya miliki
mulai dari FB, twitter (yang kini berjumlah 2) dan 1 blog yang tetap eksis. :)

Semoga membawa kebaikan
dan semoga dengan ini impianku untuk bisa menjadi penulis semakin dekat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)