Kamis, 01 November 2012

Hari ini mengunjungi RS Sentosa

Finally setelah berkali-kali sakit di Bandung saya akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan dokter. (Honestly, I did it becausa my brother and my parent never stop to talk about it)

Karena kemarin saya merasa cukup lemas untuk keluar kamar kost, akhirnya saya putuskan pagi ini harus ke dokter. Saya berakhir di RS Sentosa setelah diskusi sebentar ke tante Faruq, ibu dari sahabat my oldest brother yang punya usaha apotik, karena tidak menemukan dokter umur perempuan yang dirasa cukup kompeten yang berpraktek di luar rumah sakit.

Saya ke RS dengan pikiran akan diminta untuk cek darah dsb. Sambil memikirkan kekuatiran terkait biaya, saya akhirnya membulatkan tekad untuk tetap ke dokter. Saya sempat kebingungan ketika masuk ke rumah sakit. Karena ke sana sendirian dan tanpa pengalaman apapun ke RS kecuali ke UGD dan biasanya berakhir pada vonis rawat inap, saya tidak pernah datang sendiri dan dalam keadaan cukup kuat dan sadar untuk mengurusi semua hal seorang diri.

Setelah berhasil menemukan dokter umum wanita yang berjilbab (cukup surpirse krn setahu saya RS ini adalah RS advent). Sejak memakai hijab 8thun lalu saya selalu menghindari dokter pria. Jadi sangat bersyukur kalo menemukan dokter wanita yang berhijab.

Saya akhirnya diperiksa dan hanya diberi beberapa obat untuk lambung, demam, dan batuk. Kata dokter saya belum perlu periksa lab. Tunggu perkembangan demam saya apakah berhenti setelah batuk dan flu berakhir. Sedangkan untuk masalah lambung makan terlambat, pedas, dan berminyak tidak disarankan. :D

Akhirnya setelah pulang dengan dibekali sejumlah obat saya pun pulang dan kini menemukan diri saya merasa sangat mengantuk siang ini setelah makan dan minum obat.
Jadi saya akan tidur siang ini..
Permisi..
ZzzzzzzzZzzzzzzzzzz
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)