Senin, 29 Oktober 2012

Setelah sidang usulan penelitian berakhir

29 Oktober 2012 akan menjadi salah satu moment yang cukup berkesan.
Akhirnya saya merasakan juga sebuah seminar usulan penelitian yang agak mirip adegan mempermalukan seseorang depan umum. Walaupun penguji saya tipe penguji yang ramah dan baik.
Setelah mendapat sejumlah kritikan dalam rangka membantu menyempurnakan Thesis yang akan saya tulis, akhirnya terjadi perdebatan antara penguji dan pembimbing sebelum memutuskan untuk meluluskan saya.
Bukan hal yang saya harapkan.
Namun tidak terbesit pikiran untuk kecewa. Saya hanya bersyukur bahwa akhirnya 1 langkah telah saya ambil. Masih tersisa 2 sidang lagi yang harus saya ikuti sebelum benar-benar menyelesaikan pendidikan master saya.
Bukan perkara mudah tapi bukan berarti tidak mungkin.
Ok, semangat Atria.
(•`O´•)9


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)