Kamis, 11 Oktober 2012

Proyek 1 day 1 picture..perkenalan..

hm..sudah lama tidak memposting di blog..
mendadak saya mendapat ide untuk memperoleh kesenangan baru.
setelah menemukan kembali kamera lama milik ayah saya setelah beliau memberi kamera pocket digital yang baru, kamera ini akhirnya terabaikan dan saya tergerak untuk menyimpannya.

akhirnya setelah membaca salah satu cerita dalam buku Chicken Soup tentang mencapai resolusi, saya akhirnya tertarik untuk mengikuti salah satu resolusi yang diceritakan di buku tersebut yakni tentang

"1 day 1 picture".
setelah membaca cerita itu, saya langsung membongkar tumpukan barang simpanan saya di kamar kost-an berhasil menemukan "kamera tua" edisi awal cyber-shot dari Sony. Tanpa buku manual, kamera ini membuat saya bingung dengan cara pemakaiannya. Namun hal ini menjadi tantang tersendiri bagi saya. Hal ini membuat saya bingung dan malah menghasilkan lebih dari 1 foto dalam satu hari.

Akibatnya dilema baru pun muncul.
haruskah saya benar-benar hanya memposting 1 foto yang mewakili 1 hari itu? ataukah boleh memposting sejumlah foto untuk mewakili satu hari yang sama. Jika ada saran tentang jalan keluar dilema ini saya mohon disampaikan dengan mengomentari postingan ini.
untuk saat ini saya akan memposting 1 foto untuk satu hari di hari yang memang tidak cukup produktif menghasilkan gambar yang menarik. Namun jika dalam 1 hari ada berbagai foto yang menarik yang sayang untuk diabaikan dan tidak diabadikan, maka hal itu layak dicoba dengan memposting 1 postingan khusus untuk hari yang memiliki banyak gambar menarik tersebut.
(^_^)
semoga proyek ini lancar..

Oiya, ini aturannya:
1. wajib mengambil minimal satu gambar dalam 1 hari
2. Memposting gambar minimal 1 kali sepekan yang berarti minimal ada 7 foto yang diposting ke blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)