Minggu, 28 Oktober 2012

Kampung wisata dago pojok

Pagi ini saya bertolak meninggalkan bekasi menuju Bandung. Begitu sampai di depan Hotel Sheraton saya memutuskan untuk naik ojek. Alasan barang bawaan yang banyak dan sedang kurang enak badan membenarkan pilihan saya kali ini. Ketika di tengah jalan menuju ke kost saya heran melihat dua buah boks putih polos yang terbuat dari kertas berdiri di tengah jalan. Kemudian tulisan Kampung Wisata Dago Pojok nampak di damping sebuah baliho dan spanduk.

Rasa penasaran akhirnya membuat saya menyusuri jalan melewati kost saya. Namun setelah melihat-melihat sebentar saya berfikir tampaknya saya datang di waktu yang salah. Entah acaranya sudah berakhir atau belum mulai sama sekali. Yang nampak hanya sejumlah anak yang berkumpul memakai pakaian hitam yang bertuliskan "Kampung Wisata Dago Pojok" dan sejumlah hasil karya warga berupa foto, grafity, maupun lukisan. Ada pula kaos yang digantung dan diberi "kepala" dari batok. Mengingatkan saya pada permainan jelangkung (syukur ini siang hari (^_^))
Akhirnya saya hanya menghabiskan sekitar 10mnit menyusuri jalan dago pojok sambil bertanya-tanya apa gerangan yang sudah saya lewatkan.


P.S:
Foto-foto lain akan saya update ke blog setelah saya pindahkan ke komputer.

Ah, Bandung hujan sore ini :D

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)