Rabu, 11 April 2012

12.04.10

12.04.10 ----------> 12.04.12 ------------------->

2 tahun telah berlalu sejak pertama kali komitmen itu ditetapkan
2 tahun yang berlalu dengan berbagai kisah penuh warna
    kisah kami sering kali terbentur oleh garis pemisah hitam dan tebal..membuat hal terkadang sulit untuk dilalui..namun akhirnya kami berhasil membuat "penghapus" yang membantu menghadapinya.. Kesabaran adalah sesuatu yang selalu diberikannya kepada hubungan kami..sedangkan aku hanya mampu menyumbangkan usaha untuk selalu mengerti akan kebiasaan dan tindakan-tindakannya.

Hal yang selalu meawarnai kisah kami adalah jarak yang membentang. Cobaan yang cukup hebat dalam kisah yang rapuh ini. Layaknya setangkai mawar yang terus berusaha tumbuh dan berkembang dalam cuaca yang tidak menentu, di malam-malam yang penuh angin yang berhembus kuat. Mawar itu sempat layu ketika terik terus memerangkapnya, namun syukurlah dia terus berusaha tumbuh dan mekar.
Seperti itulah kisah kami. Tidak pernah benar-benar mulus dan indah. Tidak ada masa dimana kami melalui masa yang menyenangkan terus menerus. Sedih dan tantangan serta saling melukai pun tidak luput dari hubungan yang kami jalani.
Tapi disinilah kami masih terus berdampingan (meski tidak secara harfiah karena kini jarak memisahkan kami secara fisik), mengenang semua yang terlewati dua tahun ini.

Kami sadar tantangan masih akan terus datang.
yang bisa kami lakukan hanyalah saling memahami, saling percaya dan menjaga kepercayaan itu.
Ketika jarak merupakan musuh, maka kami menjadikan teknologi sebagai sekutu.
Meski tak mungkin lagi saling bertemu, maka sekedar bercengkrama lewat telepon menjadi hal yang harus kami syukuri.
Terkadang ketika keadaan dan kesibukan melenakan kami, maka pesan singkat sekedar memanggil nama sudah cukup untuk menunjukkan kepedulian terhadap satu sama lain.

Entah apa yang akan terjadi di masa depan.
Kami hanya bisa terus berusaha hingga tidak akan ada penyesalan.

Happy 2nd Anniversary
FiRi 12.04.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)