Rabu, 29 Februari 2012

Membersihkan Jaring Laba-Laba

Hari ini sudah tahun 2012 dan ternyata sudah berbulan-bulan lamanya blog ini terabaikan.
Kunjunganku di blog ini pun tanpa rencana sama sekali. Hanya mampir sebentar ketika sepintas lalu teringat namun kemudian rasa bersalah menyerangku.
Aku telah menelantarkan sesuatu yang kubuat sendiri, maka selayaknya aku harus kembali bertanggung jawab pada apa yang telah kubuat. Meski aku tahu akan tetap sulit ditengah banyak hal yang berkelebat dikepala dan buku-buku yang mebuat mata dan tanganku terus sibuk, maka blog ini harus bisa masuk dalam prioritas penting namun tak mendesak.

Banyak hal yang terjadi sejak terakhir aku menulis di blog ini..
Kuliah semester pertama di program pasca sarjanaku telah selesai.. bahkan kini semester kedua pun sudah mulai berjalan.
Gonta-ganti judul calon thesis pun terjadi dan sekarang aku  berhenti. Menanti kejelasan pembimbing unutk kemudian kembali memulai membuat judul yang layak diajukan.

Satu hal yang paling membuatku menyesal adalah ketika melihat salah seorang kawan lamaku yang dulu sama-sama memiliki tekad untuk membuat buku dan melihat karya kami dipajang di toko buku akhirnya berhasil memenuhi impian itu. Aku kemudian bertanya, kapan masaku akan tiba??
Meski terlambat aku harus bisa memenuhi impian itu!!
(lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali)

Sejauh ini, hanya itu yang bisa kutuliskan, hujan memaksaku untuk menyegerakan kegiatan online ini. Masih ada hal lain yang harus kulakukan. sampai ketemu lagi sesegara mungkin..
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)