Senin, 25 April 2011

..sekedar membuat coretan..

Memang lebih mudah membulatkan tekad dibandingkan melakukannya..
he..he..
Hal ini terbukti padaku..baru 3 hari yang lalu aku berjanji untuk menulis setiap hari..tapi kemarin aku malah tidak menuliskan apa pun..
saat online sebentar kemarin, aku malah sibuk mengecek Facebook dan pada saat ingat ingin mempublish postingan, kuota unlimited dengan kecepatan superku sudah habis..
hm..nasib..nasib..
Setelah itu aku menulis untuk skripsi dan hanya konsen untuk menuntaskan 1,5 halaman..
ck..ck..kacau  nih kalau begini..
tapi paling tidak, kini skripsiku tidak perlu meringkuk dipojokan dan terabaikan lagi..
semoga sepekan ini skripsiku bisa lancer..
Hm..seharian kemarin aku lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang yang aku sayangi..
menemani mama, papa dan si bungsu mencari gadget baru untuk si bungsu yang dengan senang hati menunjukkan minat yang besar terhadap BB..
alhasil bertambah lagi personil di keluargaku yang akan menjadi addicted pada si mungil itu..
maybe I’ll be the next..if I have enough money to buy it by my self..he..he..
(^_^)
Namun, setiap kali teringat tentang postingan blok ku entah mengapa ada satu quote yang kuciptakan sendiri (nggak tahu apa orang lain sudah pernah mengemukakannya duluan..tapi yang jelas aku nggak pernah menemukan kalimat itu di semua buku yang pernah ku baca).
“Kita terlalu sibuk mencintai sehingga kita tidak menyadari bahwa kita sedang dicintai”
Quote ini nyangkut di kepalaku sejak mulai mendengar curahan hati seseorang tentang Love Life yang dijalaninya. Wanita ini memiliki usia yang lebih tua dibandingkan saya. Masih single dan hubungan serius yang tengah dijalaninya berakhir sepihak dari teman prianya. Kemudian dia menyadari bahwa si teman prianya telah memiliki orang lain dan bahkan mempublishnya sehari setelah memutuskan hubungan dengan teman wanitaku ini.
Hm..kisah lengkapnya mungkin akan kubahas lain kali..
menuliskan kisah ini menurutku bukanlah Gibah atau menggosipi orang lain..
pertama karena aku tidak akan menyebutkan nama pelakunya..
kedua karena yang ingin aku tuliskan bukanlah tentang sifat si wanita melainkan kisah cinta yang dimilikinya, yang mungkin dialami oleh wanita lain di luar sana..
Tapi kisah ini akan aku tuliskan pada postingan lainnya..
OK?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berkenan meninggalkan jejak (^_^)